Siapa Kontraktor ( Definisi )?

KONSTRUKSI

Siapa Kontraktor ( Definisi )?

Dalam konstruksi, kontraktor yaitu suatu organisasi (ataupun kadang-kadang seseorang), yang disewa oleh klien bagi melakukan pekerjaan yang diperlukan bagi penyelesaian suatu proyek.

Tapi demikian, kontraktor tidak selalu mempunyai keterampilan ataupun perdagangan yang dibutuhkan bagi menyelesaikan semua pekerjaan konstruksi sendiri. Bagi alasan ini, mereka juga bertugas menunjuk subkontraktor yang ingin bisa menyelesaikan beberapa posisi proyek. Biasanya, ingin ada sejumlah luas subkontraktor yang terlibat dalam proyek konstruksi.

Gak perlu dikatakan bahwa peran kontraktor mempunyai banyak tingkatan yang tak sama sebab mereka bertanggung jawab bagi bermacam tugas & orang. Dalam risalah ini, kita mencoba menjelaskan beberapa tanggung jawab yang bisa dimiliki kontraktor.

Tanggung jawab kontraktor umum

Kontraktor bisa melayani proyek konstruksi dari bermacam peran & posisi. Ini dari kontraktor umum (kontraktor utama) berpotensi paling berpengaruh dari semua.

Seorang kontraktor umum bertanggung jawab atas sejumlah luas perinci dalam suatu proyek konstruksi. Mendeteksi orang yang pas bagi menyelesaikan pekerjaan mungkin adalah salah satu misi terutama mereka. Tapi ini tidak satu-satunya hal yang harus mereka lakukan.

Merawat ramuan, perlengkapan, & layanan bar cutter lainnya yang diperlukan bagi kelancaran pengembangan proyek yaitu posisi dari pekerjaan mereka. Di sinilah subkontraktor bisa memberikan dorongan yang berharga, sebab dalam kebanyakan permasalahan mereka mempunyai jaringan sendiri yang bisa mendukung kemajuan proyek.

Selain ini, berikut yaitu beberapa aspek proyek yang paling umum yang menjadi tanggung jawab kontraktor umum:

  • Bangunan mengizinkan aplikasi
  • Keamanan property
  • Sediakan fasilitas (sementara) di posisi
  • Merawat limbah yang dihasilkan
  • Manajemen personalia di tempat
  • Survei web
  • Rekayasa web
  • Jadwal pemantauan

Maka, jelaslah bahwa seorang kontraktor umum juga yang bertanggung jawab atas mutu pekerjaan yang di informasikan kepada klien. Bagaimanapun, keamanan harus selalu menjadi prioritas utama bagi semua orang yang terlibat dalam proyek konstruksi.